PII Lampung Utara Gelar Galang Dana, Bantu Korban Asap Karhutla

0
77

(1/10) Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Lampung Utara menggelar Aksi Kemanusiaan Penggalangan Dana Korban Asap Karhutla pada tanggal 28 – 29 September 2019 dan aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Penggalangan dana tersebut di gelar serentak. ” Untuk penggalan dana korban asap karhutla ini di gelar di sekitaran Bundaran Tugu Payan Mas dan Lampu Merah kebun 4, penggalangan dana ini di inisiasi oleh kader PII Lampung Utara” ujar Rama Bagus Saputra Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) PII Lampung Utara

Lebih lanjut, Rama menjelaskan bahwa selain kader PII Lampung Utara yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut, pelajar dan masyarakat sekitar lokasi penggalangan dana pun ikut turut dalam penggalangan dana.

“Mudah-mudahan dengan terkumpulnya dana ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara korban asap karhutla, dan dapat mengetuk hati para dermawan dan meningkatkan rasa empati terhadap musibah-musibah yang menimpa saudara-saudara kita.” Harap Rama. (Ghin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here