Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Bandar Lampung kembali mengadakan Latihan Kepemimpinan Pelajar (LKP)

0
156

(26/12) Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Bandar Lampung kembali mengadakan Latihan Kepemimpinan Pelajar ( LKP).  Agenda rutin yang di laksanakan setiap liburan semester menjadi sarana pelajar islam Lampung untuk melatih kepemimpinan, kemandirian dan keislamanan. Di dalam Latihan Kepemimpinan Pelajar (LKP) ada dua jenjang training yang diadakan yaitu Leadership Basic Training (LBT) dan Leadership Intermediate Training (LIT).
Latihan Kepemimpinan Pelajar (LKP) yang di adakan oleh Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia ini mengusung tema ” Dear Millenials : Let’s Break Our Limts ” dan dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 24-31 Desember 2018. Berlokasi di SMAN 9 Bandar Lampung.
Latihan Kepemimpinan Pelajar (LKP) kali ini di ikuti oleh 77 Peserta meliputi 63 peserta Leadership Basic Training (LBT) dan 14 peserta dari Leadership Intermediate Training (LIT) dan dari berbagai daerah di lampung seperti Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran, Tanggamus,dan Pringsewu .

“LKP ini merupakan salah satu agenda besar yang di laksanakan oleh PD PII Bandar Lampung di musim training akhir tahun ini, harapannya LKP tahun ini dapat mencetak generasi penerus yang muslim cendekia pemimpin dan juga sesuai dengan tema yang di angkat kali ini yaitu lets break our limits para peserta dapat keluar dari zona nyaman atau memecahkan keterbatasan diri sehingga peserta dapat menemukan pengalaman lainnya” ujar Ketua Pelaksana Latihan Kepemimpinan Pelajar (LKP) Achmad Jundi Alfalah. (Rep : ghina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here