PD PII Lampung Selatan raih 4 piala MTQ ke 47 Lampung Selatan

0
167

PD PII Lampung Selatan raih 4 piala MTQ ke 47 Lampung Selatan. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-47 tingkat kabupaten ini berlangsung dari tanggal 12-16 Maret 2018 bertempat di lapangan cipta karya Kalianda. (16/03/2018)

Pada penutupan MTQ ke 47 tingkat kabupaten Lampung Selatan. PD PII Lampung Selatan meraih 4 piala pada 4 kategori cabang perlombaan, yaitu ananda Farhan Abdillah alfat  juara 3 kategori hifdzil Qur’an 10 juz,Fakhri Abdillah Azzam juara 3 kategori hifdzil Qur’an 20 juz,  Qotrunnada nadzifah juara 3  kategori kaligrafi kontemporer putri dan Arya al hafizul Ihsan juara 3 kategori kaligrafi kontemporer putra.

“Menjadi pelajar masa kini tidak menjadi halangan untuk berprestasi. Niat dan terus belajar serta jangan takut untuk mencoba berkompetisi” ujar Farhan kepada tim suara cendikia ketika di wawancarai.

“Meskipun hanya mendapat juara ke tiga dari setiap cabang perlombaan. PD PII Lampung Selatan tidak berputus asa. Akan tetap semangat dan terus belajar agar bisa meraih juara pertama pada MTQ mendatang”. Ujar Farhan diakhir penutupan MTQ Ke-47 tingkat kabupaten Lampung Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here