Segarnya Jamu di Bakso Capit All, Enak dan Menyehatkan Badan

0
53

BANDAR LAMPUNG – Menikmati makanan atau minuman tentunya harus yang sehat dan bisa menyehatkan badan. Makanan yang masuk dalam tubuh mengandung akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan. Nah, kalau kamu mau makanan yang sehat dan menyehatkan, Bakso Capit All merupakan salah satu tempat yang menyediakan olahan yang sehat, salah satunya ialah jamu khas.

Jamu yang disediakan disini ada tiga varian, jamu kunyit asem, kunyit jahe dan beras kencur. Tak perlu biaya mahal untuk menikmati jamu ini, karena kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15 ribu per botol. Selain itu, kalau kamu membeli empat botol sekaligus, hanya Rp50 ribu loh.

Jamu yang disediakan rumah makan yang berada di Jalan Raden Saleh nomor 15, Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara ini sangat sehat. Proses pembuatan jamu pun ditumbuk agar pati sarinya keluar dengan sempurna. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun merupakan pilihan.

Semua olahan Bakso Capit All pun terbuat dari bahan yang tanpa pengawet, termasuk jamu ini. Dengan bahan kunyit yang bersih, jamu ini dijamin sangat sehat. “Kunyitnya kalau busuk dibuang, nggak dipakai,” kata owner Bakso Capit All Amelia, Minggu (19/2/2018) malam.

Ketika saya mencoba minuman khas Indonesia ini, terasa badan langsung hangat. Rasa lezat dan aroma yang wangi pun menyertai jamu ini. Seduhan yang pas membuat jamu ini semakin nikmat.

Sembari menikmati jamu, mata pengunjung pun bakal disuguhi pemandangan ala hitam-kuning yang sangat indah. Paduan warga dan dekorasi ruangan yang indah membuat betah berlama-lama di tempat ini. Terlebih, Bakso Capit All menyediakan musik asik sebagai penghibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here