Berburu Cokelat, Datang Saja ke Tempat Ini

0
41

BANDAR LAMPUNG – Jika kamu penggila cokelat datang saja ke Tammy Cafe. Berada di Jalan Gajah Mada B1 Nomor 4, Tammy Cafe menyediakan beraneka ragam cokelat. Selain rasanya yang lezat, cokelat disini juga unik-unik. Ada yang berbentuk sepatu high heels, domba, angsa, buah-buahan, dan banyak bentuk menarik yang dikreasikan oleh owner Farida Aryanti bersama karyawannya.

Atau jika kamu ingin memesan dalam bentuk khusus, semua itu bisa dilakukan di Tammy Cafe.   Jika tingkat kesulitan tak terlalu rumit, tak perlu waktu lama, pesanan bisa ditunggu. Namun, jika agak sulit, pemesanan disarankan H-1 sebelum diambil. “Tergantung tingkat kesulitan,” kata Farida.

Farida pun mengungkapkan, bahwa semua kue ialah home made. Perempuan berkacamata ini mengaku, mendapat inspirasi dari berbagai sumber, diantaranya searching google, buku, atau artikel. Terkadang, jika ia berkunjung ke Bandung, Farida akan mampir ke cafe tentang cokelat. “Menambah inspirasi,” kata dia.

Di cafe yang serba cokelat dan putih ini, Farida membuat aneka olahan dari bahan khusus terbaik. Kalaupun kue ciptaannya harus diberi pewarna, ia akan gunakan pewarna khusus cokelat yang aman dikonsumsi.

Harga kue di cafe khusus cokelat ini pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp4 ribu hingga Rp95 ribu, kamu sudah bisa memilih cokelat yang akan diberikan kepada orang terkasih. Pemesanan pun bisa dikreasikan dengan diberi ucapan atau aksesoris.

Cokelat di Tammy Cafe pun terbilang awet. Jika bahan full cokelat, kata Farida bisa tahan sampau tiga bulan. Sementara, jika dicampur dengan cake, bisa tahan sampai dua minggu. “Kami pakai cokelat premium merk Tulip yang bagus, awet, langsung dipesan dari Jakarta,” kata perempuan berparas ayu ini.

Penulis Erzal Syahreza Aswir seorang mahasiswa pendidikan ekonomi fakultas FKIP Unila. Penulis sangat menyukai dunia menulis dan berwisata kuliner. Saat ini aktif di pengurus cabang PMII Bandar Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here